Inilah 4 Hero Mobile Legends Terbaik Tahun Ini

Inilah 4 Hero Mobile Legends Terbaik Tahun Ini – Apakah sobat semuanya masih suka bermain game Mobile Legends di android? Kalau dilihat sekitar kita, ternyata memang game android Mobile Legends ini semakin eksis saja dimainkan oleh kebanyakan pengguna smartphone android. Pasalnya, game android online ini mampu menghadirkan suasana pertarungan yang seru dan berbagai macam hero didalamnya baik level bawah hingga level paling kuat. Bagi sobat gamers Mobile Legends mungkin udah paham banget akan beberapa Hero terkuat dalam game Mobile Legends android ini. Berbeda halnya dengan sobat pemula di dunia game online terutama Mobile Legends, kemungkinan masih bingung mengenai hero terbaik dan terkuat Mobile Legends tersebut. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini akan kita bahas tentang beberapa hero terkuat Mobile Legends.

Hero Akai Mobile Legends Android

Beberapa hero terbaik sangat kita butuhkan untuk memperoleh kemenangan dalam permainan Mobile Legends. Sebagai gamers Mobile Legends ini, kita perlu mengetahui hero apa saja yang paling baik sehingga tidak kesulitan dalam menghadapai serangan lawan pada game android tersebut. Dengan menggunakan hero-hero terbaik tentu akan memiliki peluang menang dalam game Mobile Legends tahun ini. Terlebih lagi jika sobat belum pernah memenangkan permainan sehingga rasa penasarannya sangat menggebu ketika berjuang menghadapi lawan. Tak hanya itu, sobat juga pasti akan merasa kesal dan sebal kala melihat Rank yang sudah susah payah dibangun tiba-tiba menurun.

Baca Juga : Cara Jitu Mengalahkan Puck Di Patch 7.07c Dota 2 Pro Circuit

Momen kemenangan merupakan sesuatu yang sangat menggembirakan dalam permainan android Mobile Legends. Logikanya, Siapa sih yang gga mau menang dalam sebuah pertarungan? Meskin hanyalah game atau permainan, tentu saja kemenangan sangat harapkan setelah melewati perjuangan panjang terutama dalam game Mobile Legends. Salah satu kunci kemenangan tak lain adalah Hero terbaik yang sangat berperan dalam setiap Rank Mobile Legends. Siapakah hero terbaik permainan android tersebut?

Jangan Sampai Terlewatkan : Google Rilis Android Oreo 8.0 Sebagai Penerus OS Naugat 7.0

Langsung saja yah sob! Inilah 4 Hero Mobile Legends terbaik dan terkuat tahun ini yang perlu kita ketahui, antara lain :
  1. Akai. Ketika Moonton sudah melakukan perubahan yang cukup drastis maka Akai akan menjadi Hero Mobile Legends terbaik dengan Win rate 54,64%. Setelah menjadi Tank Fighter, kini Akai akan bermain lebih agresif dibandingan waktu sebelumnya. Selanjutnya, ketiga skillnya akan memberikan Damage dan Tai Chi sebagai skill pasifnya akan memberikan Shield setelah Akai menggunakan Skill.
    Hero Akai Mobile Legends Android
  2. Irithel. Jika ada yang bilang kelas Marskman saat ini sudah mati, Itu tidak benar yah sob! Buktinya Irithel masih bisa sering menang kok. Malah Irithel ini bisa menjadi hero pemanah yang sangat ditakuti jika itemnya sudah jadi. Ajiib banget kan sob? Tak hanya itu, berbekal Ultimae yang dimilikinya, Irithel bisa melompat kedepan dan memperoleh damage tambahan. Kuncinya, jika sudah dilompati oleh Irithel ini maka lawan akan mati dalam beberapa saat kemudian. Keren yak??
    Hero Irithel Mobile Legends
  3. Ruby. Dibalik tudung merahnya, ternyata hero Ruby Mobile Legends ini bukanlah seorang Red Riding Hood penakut tetapi seorang Assassin yang terus mengejar lawan dengan berbekal skill. Semua skill Ruby akan memberikan damage kepada lawannya. Ruby memiliki 2 skill yang akan menarik lawan mendekat sehingga tidak bisa kabur kayak ilmu jaran goyang dong. hehehee. Skill ampuh yang dimiliki Ruby tersebut antara lain Don't Run Wolf King dan I'm Offended.
    Hero Ruby Mobile Legends
  4. Argus. Nah, hero mobile legends terbaik yang satu ini pasti udah ga asing lagi yah buat sobat gamers online Mobile Legends. Argus merupakan salah satu hero Mobile Legends terbaik yang bisa digunakan untuk memenangkan permainan dengan mudahnya. Argus memiliki skill yang sifatnya mengunci lawan dan mengejar hingga lawan mati. Misalnya skill Ultimate yang dimilikinya bisa melakukan inisiasi tanpa takut sehingga win rate nya cukup tinggi. 
    Argus Mobile Legends Android
     
Baca Lagi : 5 Cara Memenangkan Permainan Mobile Legends Mudah

Itulah pembahasan singkat mengenai 4 Hero Mobile Legends Terbaik yang bisa disampaikan pada artikel game android kali ini. Semoga artikel terbaru game android Mobile Legends ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat buat sobat gamers semuanya. Silakan bagikan artikel menarik tentang hero terbaik Mobile Legends ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.
Labels: Android, Game PC
0 Komentar untuk "Inilah 4 Hero Mobile Legends Terbaik Tahun Ini"

Terimakasih anda telah berkunjung di blog yang sederhana ini, Harap meninggalkan komentar yang :
Berkata dengan sopan,
Tidak boleh merendahkan admin,
Kata tidak boleh berbau porno,
No Spam.