3 Tema Hello Kitty Cantik Terbaik Di Android Gratis

3 Tema Hello Kitty Cantik Terbaik Di Android Gratis - Semakin boomingnya smartphone android, siapa saja pengguna android pasti bosen dong dengan tema-tema hp android originalnya. Bagaimana dengan tema hello kitty buat hp android sobat? Hmmmm, mungkin kalau tema hello kitty lebih banyak ke pengguna android smartphone cewek kali yah, masa iya sih cowok pake tema hp hello kitty juga. hehehe. Mungkin udah banyak sih blog yang ngebahas tentang theme hello kitty di android tapi ga ada salahnya juga kan kalau kita bahas lagi. Pada kesempatan kali ini, akan kita bagikan beberapa theme hello kitty gratis di android.

Perlu kita ketahui bahwa hp atau tablet android sudah memiliki tema originalnya, tentu saja tampilanya standar yah. Jika sobat merasa bosen atau bete dengan tampilan hp android standarnya, kita bisa mengganti sesuai tema yang sobat inginkan. Cara mengganti tema smartphone android juga gampang banget kok, tinggal download saja tema android yang lucu, misalnya tema hello kitty di Google Play Store. Setelah berhasil download tema helly kitty tersebut, silakan langsung dibuka dan aplikasikan di hp android sobat semuanya. Tenang saja sob, download tema hello kitty di android ini gratis jadi tanpa dipungut biaya apapun. Bagi kebanyakan kaum wanita atau cewek-cewek remaja mungkin ingin mengganti tampilan smartphone androidnya agar terlihat lebih cantik, imut dan lucu. Tema hello kitty cantik sangat bagus buat dijadikan tema hp android sobat cewek, sudah pasti hp android sobat cewek terlihat lebih cantik, lucu dan imut lagi.

Tema Hello Kitty Cantik Di Android Gratis

Biar tampilan hp android sobat terlihat lebih cantik dan lucu, kali ini akan kita bagikan 3 tema hello kitty lucu di android yang bisa kita download secara gratis di playstore. Langsung saja kita simak, uraian mengenai 3 tema hello kitty lucu khusus hp android dibawah ini yah.

3 Tema Hello Kitty Cantik Terbaik Di Android Gratis, antara lain :

1. Hello Kitty Home Launcher

Hello Kitty Home Launcher merupakan salah satu software tema android terbaik dan gratis. Sofware launcher hello kitty ini kompatible dengan operating system android seri OS.2.1 keatas. Memang software ini terpilih sebagai software tema android paling bagus dan terbaik karena mudah dalam penerapan di hp android tanpa ada cacat atau error dan bugs. Oleh karena itu, hello kitty home launcer ini rekomendasi yang baik buat sobat cewek jika ingin mengubah tampilan hp android lebih cantik dan lucu. Sobat bisa download Hello Kitty Home Launcer langsung di Google Play Store.

2. Hello Kitty Launcer [+] Home

Pihak pengembang tema hello kitty launcer ini yaitu Sanriowave,co,ltd memberikan informasi bahwa launcer hello kitty cantik ini hanya gratis untuk region Amerika Serikat. Sobat tenang ajah, meskipun kita dari indonesia juga boleh dong mencoba download dan mengaplikasikan di hp android kita. Launcer hello kitty android [+] home ini terlihat menggunakan warna dasar hitam dan pink dengan waena putih sebaga font sehingga tema hello kitty ini lebih cantik dan lucu. Hello kitty [+] launcher ini kompatible dengan OS 2.2 keatas yah, silakan ajah langsung di coba yah. (recomennded juga kok).

Tema Hello KittyLauncher [+] Home ini tentu saja memiliki karakter lucu, cantik dan imut yah sesuai dengan karakte cewek sehingga ga kalah sama software tema yang pertama tadi yah sob. Udah penasaran yah, bagaimana hasil software tema hello kitty kedua ini tampil di hp android kalian? So, langsung saja download dan install software tema Hello Kitty Launcher [+] Home di smartphone android sobat. Silakan download tema hello kitty di Playstore.

3. Hello Kitty Launcher Ribbon

Seperti apalah tema android Hello Kitty Launcer Ribbon ini sob? Masih dari pengembang yang sama yaitu Sanriowave, tema hello kitty ketiga ini juga masih berlaku gratis. Tapi jangan salah yah, meskipun tema android gratisan tetep aja bisa membuat tampilan hp android sobat cewek makin cantik dan lucu loh. Perlu kita ketahui bahwa jika mengganti tema dengan Hello Kitty Launcher Ribbon ini, maka kita bisa melakukan kostumisasi tanpilan secara penuh pada homescreen, icon dan menu di android. Lebih menarik lagi karena tema hello kitty ketiga ini menerapkan warna dasar putih dan pink, so membuat tampilan hp android sobat terlihat makin lucu imut-imut. Makin penasaran ajah yah ama aplikasi tema android Hello Kitty Launcher Ribbon ini? Silakan langsung saja download di Playstore.

Baca Juga : Kumpulan Tema Android Hello Kitty gratis

Nah, sobat semuanya itulah 3 Tema Hello Kitty Cantik Terbaik di android yang bisa dijadikan pilihan utama agar hp android sobat terlihat lebih cantik, lucu dan imut. Semoga artikel tentang tema android terbaik hello kitty ini bisa menambah pengetahuan dan ada manfaatnya bagi sobat semua. Jika berkenan, silakan bagikan artikel terbaru tema android gratisan ini melalui sosial media atau blog dengan menyertakan link sumber artikel dalam blog ini.

0 Komentar untuk "3 Tema Hello Kitty Cantik Terbaik Di Android Gratis"

Terimakasih anda telah berkunjung di blog yang sederhana ini, Harap meninggalkan komentar yang :
Berkata dengan sopan,
Tidak boleh merendahkan admin,
Kata tidak boleh berbau porno,
No Spam.